Wednesday 24 April 2019

Cara jualan online untung besar tanpa stok barang sendiri


jualan online dengan modal kecil, untung gede dan tanpa harus stok barang kok bisa?
Yosh hai semua selamat datang di blog ane yang sederhana ini, di postingan ane yang pertama ini ane mau sedikit menjelaskan tentang Jualan online dan bagaimana caranya supaya bisa closing rutin tiap hari dan mendapatkan omset jutaan rupiah atau puluhan juta tanpa harus stok barang.

Oke pertama bagaimana caranya berjualan tanpa setok barang sendiri? Jawabannya simpel sekali, disini kita melakukan teknik Dropship, dan apa itu Dropship? Oke ane akan menjelaskan definisi Dropship secara sederhana. Dropship adalah sebuah teknik dimana teman-teman gak harus stok barang, teman-teman hanya perlu mempromosikan produk supplier atau distributor dengan harga yang telah teman-teman tentukan, misal harga di supplier adalah Rp. 50.000,- nah teman-teman bisa mempromosikan atau menjualnya kembali dengan harga yang telah teman-teman tentukan, misal teman-teman menjual kembali dengan harga Rp. 100.000,- dari sini teman-teman sudah bisa melihat berapa untung yang teman-teman dapatkan /produknya, dan jika ada order produk dari konsumen, teman-teman hanya perlu melakukan order kepada supplier atau distributor, dan untuk segala teknis pengiriman barang itu dilakukan oleh supplier atau distributor.

Nah apakah jualan online dengan teknik atau sistem dropship ini memerlukan modal besar? Tentu saja tidak, salah satu keuntungan sistem dropship ini, teman-teman hanya perlu modal secukupnya aja, bisa dibilang teman-teman hanya mengeluarkan modal sesuai atau tergantung dengan banyaknya order.

Dengan sistem atau teknik Dropship ini teman-teman akan mendapatkan beberapa keuntungan, diantaranya pertama teman-teman tidak perlu stok barang sendiri, kedua teman-teman mendapatkan revenue 20 - 50% dari harga awal ( harga modal yang telah ditentukan supplier ). Ketiga teman-teman tidak perlu packing atau mengirimkan barang, karena segala teknis pengiriman barang akan dilakukan oleh Supplier atau distributor, bisa dibilang sistem dropship ini mudah dan praktis.

Dan untuk cara supaya bisa terjual atau closing rutin setiap hari, ane akan melanjutkan tips & triknya di artikel selanjutnya. Untuk saat ini ane rasa cukup untuk sedikit penjelasan sederhana dari sistem Dropship, jika teman-teman ada pertanyaan bisa teman-teman komen dibawah, dan mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi teman-teman semua.

Berikan komentar
EmoticonEmoticon