Wednesday 11 September 2019

Cara closing setiap hari dari jualan online



Diartikel sebelumnya saya sudah jelaskan bagaimana cara jualan tanpa stok barang sendiri, dan kali ini saya akan jelaskan bagaimana cara closing atau dapat orderan setiap hari.

Pertama supaya dapat orderan setiap hari adalah dengan mempromosikan apa yang kita jual dan poin pentingnya adalah berikan deskripsi tentang spesifikasi barang yang kita jual dengan jelas dan mudah dipahami calon pembeli, dengan begitu calon pembeli akan lebih memahami tentang produk kita.

Kedua, berikan price atau harga jangan terlalu tinggi, karena banyaknya kompetitor yang jual barang serupa dengan produk kamu memberikan harga yang pas dikantong calon pembeli, hal itu akan membuat calon pembeli mikir-mikir kembali untuk membeli produk kamu. Berikanlah harga yang sesuai dengan kualitas, ada pribahasa biar kecil asal banyak, jadi jangan buat harga terlalu tinggi.

Ketiga, fast respond, ini merupakan sebuah service sederhana untuk membuat pelanggan puas dengan apa yang kita tawarkan, kebanyakan calon pembeli lebih memilih penjual yang fast respond dan ramah, dibanding penjual yang biasa aja.

Keempat, sering promosi di media sosial, karena potensi dari media sosial itu sangat besar untuk penjual baru, karena banyaknya orang yang memakai media sosial.

Keempat tips diatas akan sangat menguntungkan bagi kamu, jika dilakukan dengan sungguh sungguh, jadi bukan hanya membaca tapi tidak dilakukan. Memang sederhana tapi 4 hal itu akan membuahkan hasil dan feedback yang bagus untuk penjualan kamu. Terimakasih sudah membaca dan berikan komentar kamu mengenai bisnis online.

This Is The Newest Post

Berikan komentar
EmoticonEmoticon