Friday 11 August 2017

Inilah 4 Cara asyik menghilangkan rasa bosan


Gambar : Pixabay.com


Terkadang kita suka merasa bosan dan malas ketika melakukan pekerjaan apapun. Dan rasanya kita ingin refresing sejenak dari kegiatan atau pekerjaan kita, dan terkadang rasa bosan itu muncul karena banyaknya pekerjaan dan padatnya kegiatan yang kita kerjakan, rasa bosan dan malas juga muncul karena kita merasa terbebani dengan suatu pekerjaan atau rasa penat juga akan menimbulkan rasa malas dan bosan. Nah bagaimana cara untuk menghilangkan rasa bosan dan malas tersebut, kali ini AndriyanArt akan memberikan sedikit tips cara menghilangkan rasa bosan, yang mudah mudahan bermanfaat, langsung saja ini dia tipsnya.

1. Bermain Musik

Dengan bermain musik bisa membuat kita senang dan rasa penat, rasa lelah, rasa bosan, rasa malas, akan hilang dengan sendirinya. Karena dengan bermain musik bisa membuat kita lebih santai.

2. Menjalankan Hobi

Sudah pasti, menjalankan hobi ketika kita bosan dengan pekerjaan yang penat bisa membuat kita segar kembali dan merasa kita punya semangat baru dan siap kembali menjalankan produktivitas kita.

3. Bermain game

Kita suka merasa lelah dan bosan dan kita juga suka merasa jenuh ketika padatnya kegiatan dan pekerjaan yang melelahkan. Cobalah bermain game sejenak untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan yang kita rasakan.

4. Ngeteh bareng teman

Untuk menghilangkan rasa bosan cobalah ngeteh dan ngobrol bareng teman. Ketika kita ngeteh bareng teman, ngobrol asyik bareng temen akan membuat kita merasakan semangat baru dalam diri kita dan rasa jenuh dan rasa bosan hilang dengan sendirinya.

Sekian beberapa tips yang mudah mudahan bermanfaat buat teman-teman semua.

19 komentar

Iya nie gan saya sering merasa bosan,,,,, Coba saran agan siapa tau ga bosan lagi hehe

Benar banget gan saya sering ngerasa bosan karena pekerjaan, mungkin dengan cara ini dapat hilang, thanks untuk sharingnya...

Mabar game sama temen biar gak bosan hahaha

Hobi yang dibayar jauh lebih menenenangkan pikiran

Saya lebih suka ngopi sambil main game, hehehe

Bermain Music, bener banget tuh,, main gitar di bawah pohon trus lagunya lagu galau :D
#mantan :D

wah asik nih solusinya. makasih gan.

Kadang saya juga merasa bosan ee gan, semoga tips nya membantu hehe

Www dot yukgas dot id

wah ane kalo bosan selalu dibuat waktu untuk ibadah :D

keren artikelnya, sangat bermanfaat

Nice tips buat orang kaya aku yang cepet banget bosen gan. Siph bermanfaat

yg terakhir enakan ngopi deh gan.hahaha...btwane semua tuh kalau lg suntuk,kcuali yg bawah ane lebih prefer kopinya.hehe

iya nih gan kalo ane bosen jurusnya cuman satu, tidur lagi aja wkwkwkwk

main gitar sambil ngopi lebih maknyoosss :)

Maen game sepertinya buat ngilangin bosan 😁
Tapi kalo kalah terus, pasti deh cepet bosan 😁

Kalo ga main gitar biasanya ane olahraga futsal bareng temen gan kalo lagi bosen

Berikan komentar
EmoticonEmoticon