Thursday 13 July 2017

Inilah 5 Cara asyik mengisi waktu luang dengan hal hal yang menyenangkan



Gambar : Pixabay.com


Pasti kita suka berfikir hal apa yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Dan bagaimana cara mengisi waktu luang menjadi menyenangkan. Nah hal hal seperti itu sudah biasa, ada yang mengisi waktu luang dengan bersantai, ada yang mengisi waktu luang dengan keluarga, dan lain sebagainya. Ada juga yang tidak tahu mau ngapain pas ada waktu luang, nah bagaimana kalau kita tidak tahu mau ngapain pas ada waktu luang dan ingin mengisinya dengan hal hal yang menyenangkan. Berikut sedikit tips cara mengisi waktu luang dengan hal yang menyenangkan dan mudah mudahan bermanfaat.

1. Menghabiskan waktu bersama keluarga

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari kumpul bareng keluarga dan sebagian orang lebih memilih menghabiskan waktu luang mereka bersama keluarga seperti nonton bareng film kesayangan keluarga, cerita cerita bareng keluarga, atau bahkan piknik bersama keluarga dan lain sebagainya.

2. Menjalankan hobi

Tidak sedikit mereka yang menghabiskan waktu luang mereka dengan menjalankan hobi. Dan merupakan hal yang paling menyenangkan ketika kita bisa menjalankan hobi kita. Seperti yang hobi main game, mereka mengisi waktu luang mereka dengan bermain game. Dan ada yang hobi ke gym, dan mereka mengisi waktu luang mereka untuk pergi ke gym, dan lain sebagainya.

3. Pergi Shoping

Tidak sedikit pula yang pergi shoping untuk mengisi waktu luang. Shoping adalah kegiatan yang menyenangkan, mereka yang mengisi waktu luang dengan pergi shoping rata rata perempuan. Dan tak sedikit perempuan yang mengatakan bahwa tidak ada hal yang paling menyenangkan selain shoping. Namun kita juga tidak boleh boros dalam berbelanja.

4. Pergi ketempat wisata

Adapun untuk mengisi waktu luang supaya jadi lebih menyenangkan adalah pergi ketempat wisata. Karena kita bisa melepas rasa bosan dan rasa penat kita. Dan rasanya kita mendapat semangat baru setelah kita pergi berwisata.

5. Bermain musik

Nah kita juga bisa mengisi waktu luang dengan bermain musik, karena dengan bermain musik akan membuat kita lebih santai. Kita juga bisa melepas rasa bosan kita dengan bermain musik.

5 komentar

Kalo gue sih biasanya ngisi waktu luang dengan hobi gan

menghabiskan waktu bersama keluarga menurut ane, sesuatu hal yang wajib gan

wehh boleh juga gan, daripada bosan gak ada kegiatan

Berikan komentar
EmoticonEmoticon