Sunday 9 July 2017

Cara membangun kebiasaan sukses


Gambar : Pixabay.com


Apakah sukses itu adalah suatu kebiasaan? Ya, sukses adalah suatu kebiasaan. Kenapa demikian, karena kesuksesan yang besar dimulai dari hal hal kecil. Kesuksesan kecil itu dimulai dari bangun tidur tidak kesiangan, berangkat kerja ataupun sekolah selalu tepat waktu. Dan kesuksesan kesuksesan kecil itulah yang akan membuat orang mencapai kesuksesan yang besar. Nah bagaimana cara membangun kebiasaan sukses itu, berikut sedikit tips dan cara membangun kebiasaan sukses.
1. Membuat target pencapaian

Hal yang utama dalam membangun kebiasaan sukses adalah dengan membuat target pencapaian. Seperti bangun tidak kesiangan dan lain sebagainya, itu adalah salah satu contoh target pencapaian. Dan kita harus mencoba dan mencapai apa yang kita targetkan.

2. Biasakan disiplin

Disiplin adalah modal utama atau pondasi untuk membangun kebiasaan sukses. Disiplin itu banyak ragamnya contoh disiplin waktu seperti bangun pagi tidak kesiangan, berangkat kerja atau sekolah selalu tepat waktu dan lain sebagainya.

3. Konsisten

Kita harus konsisten dengan apa yang telah kita targetkan. Karena konsisten adalah salah satu dari pondasi yang membangun kebiasaan kebiasaan sukses itu dan Jangan bosan dengan target pencapaian kita, karena itu semua untuk membangun kebiasaan sukses itu sendiri.

Kesuksesan yang besar berawal dari hal hal kecil.

13 komentar

disiplin itu yang wajibbbb

Wah mantap gan, artikelnya sangat inspiratif, thanks untuk sharingnya...

Mantep gan, bener tuh harus konsisten dalam hal apapun juga, makasih banget sarannya gan

MANTEP GAN, ane juga bakal terlatih seperti itu spy sukses.. thanks

disiplin dan kensisten paling utama gan

Wah kayak gini nih yang enak jadi bahan bookmark, sebagai bahan koreksi serta intropeksi diri. Makasih gan.

Disiplin melakukan kebiasaan-kebiasaan yang baik serta fokus untuk perbaikan diri, akan membawa kita menuju kesuksesan. Terimakasih sharing artikelnya 😊

Fery ZeZe
Keren bang , betul banget kita harus nerapin tuh

Apa yang ditamen, itu yang bakal dipanen... hehehe

Berikan komentar
EmoticonEmoticon